Resume Berita FK Unusa Gelar Acara Seni Budaya



 Surabaya – Fakultas Kedokteran Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (FK Unusa) menggelar acara pentas seni budaya yang bertajuk ‘Bring Back the Value of Culture’. Acara ini yang diadakan merupakan kegiatan kolaborasi bersama Genus Unusa dalam Program 3rd Brave dengan maksud untuk memperkaya, mempromosikan, dan mempertahankan kekayaan warisan budaya Indonesia.

dr. Hotimah Masdan Salim, Ph.D., mengatakan, dengan mengusung tema ‘Bring Back the Value of Culture’, acara ini bertujuan untuk mengajak generasi muda mengenali, menghargai, dan memahami nilai-nilai luhur yang terkandung dalam budaya Indonesia.



“Sesuai tema acara, kita lebih membawa kulturalnya sesuai juga sekarang kan masih bulan Agustus, dan sekaligus kita mengenalkan budaya Indonesia yang beragam kepada peserta program Brave yang berasal dari Malaysia,” ujarnya saat ditanya, Jumat (25/8).


"jangan lupa mampir di website teman saya https://blognahiya.blogspot.com/2023/08/resum-dosen-harus-tumbuh-critical.html blok yang menjelaskan mengenai berita Dosen Harus Tumbuh Critical Thingking Pada Mahasiswa"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semangat Kemerdekaan

Resume materi pkkmb prodi