Semangat Kemerdekaan

 

Semangat Kemerdekaan

 


 

Tanggal 17 Agustus merupakan hari istimewa bagi bangsa Indonesia, sebuah momen bersejarah yang memperingati hari kemerdekaan kita. Pada hari ini, kita tidak hanya mengenang peristiwa bersejarah yang terjadi pada tahun 1945, tetapi juga merenungkan perjalanan panjang bangsa yang telah dilalui.


Selalu ada kegiatan yang seru tentunya di hari kemerdekaan untuk mengenang seperti halnya dengan kampungku rt 19 rw 07 Kedungturi taman Sidoarjo begitu banyak lomba lomba seperti makan kerupuk, centel topi, pimping air, ambil koin dalam tepung, rebut kursi dan injak balon. Tentunya tidak lupa juga pada malam ke 16 Agustus untuk Tasyakuran mengenang jasa pahlawan dengan Tahlil bersama di lanjutkan dengan berbagai penampilan dari anak anak warga setempat seperti pembacaan qiroah, pembacaan proklamasi, puisi, sulap, jaranan, tari kreasi, silat, fashion show dan drama. Untuk paginya tidak lupa juga untuk jalan sehat.





Kini, saatnya bagi kita untuk melanjutkan perjuangan itu. Mari kita gunakan momen ini untuk mempererat persatuan, membangun kesadaran akan tanggung jawab kita sebagai warga negara, dan berkomitmen untuk berkontribusi pada kemajuan bangsa. langkah kecil menuju perbaikan akan menjadi bagian dari warisan kemerdekaan yang kita jaga dan terus kembangkan.


Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia! Semoga semangat 17 Agustus selalu menginspirasi kita untuk menciptakan masa depan yang lebih baik dan lebih gemilang bagi seluruh rakyat Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume Berita FK Unusa Gelar Acara Seni Budaya

Resume materi pkkmb prodi